~:Catatan Belajar MazHel:~

Merekam Desktop Di Linux

Posted in linux c0rner, ubuntu by m42h31 on 20 Maret 2009

uumm..pagi yang cerah, agak mendung dikit, tapi tidak sedingin biasanya. cuaca di bandung sedang tak sehat rupanya… mas.. mas ngadongeng ?? ooh iya kan judulnya linux mas apa hubungannya ama cuaca?… he..he..

yah gagal jadi sastrawan ya gitu deh ngadongeng dulu gak jelas,wekekee.. OOT mode..

ok kembali ke linux,

ceritanya gini..(halah mas dongeng lagi jiiiahh). hee.. kali ini bukan dongeng kok,pada suatu hari saya  dapet email dari temen sesama newbie linux’er bertanya sesuatu mengenai konfigurasi bla..bla..bla..nye..nye..nye.. di linux. singkat cerita saya kirim lah beberapa artikel yang sudah pernah saya coba kepadanya. setelah beberapa hari  si temen saya ini nge PM saya lagi, intinya dia bingung aja karena konon katanya di cobain gagal terus.. ujung2nya saya capek njelasin ke beliau ini yg gk ngerti2, dasar newbie gk bisa njelasin yeuh.. sampai pada puncaknya (emang gunung) yo wis lah aku bikinin video tutorialnya yah..sembari pasang muke blo’on gimana ngerekam desktop linux…  (more…)

Iklan
Tagged with: , , ,