~:Catatan Belajar MazHel:~

Indahnya merenung

Posted in obrolan bebas by m42h31 on 26 Maret 2009

wah udah jam 12 bentar lagi aku harus meluncur ke salah satu kampus di kota bandung untuk mengisi kuliahnya dosenku, hari itu tepat satu minggu yang lalu 19 maret 2009 beliau tidak bisa mengajar karena sedang sibuk. jam 12.45 aku start motorku, kebetulan lokasinya tidak terlalu jauh dari tempatku.

jam 13.10 menit mahasiswa baru masuk, alhamdulillah baru 10 menit telatnya ya. ๐Ÿ˜€ males nunggu lama langsung aja aku mulai praktikum, waktu itu praktikum linux dasar. sedikit pamer ke mahasiswa hehee ku demokan effect desktop linux yang aduhai molek sekali,ย  pada ngiler mahasiswanya..bohong ding hehe..

praktikum dah jalan 30 menit, tapi mahasiswanya seperti gak ngerti apa yang aku sampaikan. sempet ada pertanyaan lucu, pak kok kita belajar pake ngetik-ngetik gini buat apa sih pak ? hehe.. seperti dejavu dulu waktu dpt mata kuliah sistem operasi ada temanku yang nanya serupa. pertanyaan menarik, ku coba sekenanya untung aja jawaban dosenku waktu itu msh ku ingat dengan baik. (more…)