~:Catatan Belajar MazHel:~

distro ubuntu untuk PlayStation 3

Posted in linux c0rner, ubuntu, Uncategorized by m42h31 on 6 Januari 2010

Wah baru tahu saya ternyata ubuntu bisa juga di install di playstation 3 (tapi sayang saya gak punya konsol ini..hehehe..), yang konon konsol ini tidak bisa digunakan untuk bermain game bajakan. namun, lagi-lagi mitos itu tidaklah bertahan lama.tetapi saya sangat tidak merekomendasikan anda untuk memainkan game bajakan. toh masih ada alternatif game free yang sangat mudah ditemukan di internet kan..
baiklah bagi yang punya konsol PlayStation 3 dirumah silahkan download ubuntu untuk PlayStation 3-nya di :
1. ubuntu : alternate, desktop.
2. kubuntu : alternate.
3. xubuntu : alternate, desktop.

untuk info lebih lengkap tentang distro ini, cara instalasi dan sebagainya silahkan klik website ubuntu.

sumber : ubuntu community.

Tagged with: , , ,

Satu Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. […] Wah baru tahu saya ternyata ubuntu bisa juga di install di playstation 3 (tapi sayang saya gak punya… GNU/Linux, Sindikasi […]


Tinggalkan Balasan

