~:Catatan Belajar MazHel:~

Gawat, facebook gak bisa logout..!!

Posted in obrolan bebas, Tips & Trik by m42h31 on 8 Oktober 2009

link-logout-ilang Kaget sekali rasanya pagi-pagi facebook-an via mobile di alamat http://m.facebook.com setelah beberapa menit kesana kemari, bosen gak tau mau ngapain lagi di facebook saya putuskan untuk logout aja dari account facebook saya. akan tetapi yang saya dapatkan seperti gambar disamping, link LOGOUT yang biasanya berada dibawah link “bantuan” menghilang entah kemana. asyem, GAWAT gue gak bisa logout. byuh, lha trus gimana dong caranya logout ?? jika anda pengguna mozilla firefox maka sesi login facebook bisa dihapus menggunakan fasilitas “Clear Private Data” yang berada di Tools > Clear Private Data pastikan checkbox Cookies dan Authenticated Sessions telah tercontreng sebelum anda klik tombol Clear Private Data.jika anda pengguna browser lain carilah fasilitas yang sama dengan itu.

clear-private-data Sampai tulisan ini saya posting link LogOut facebook belum juga kembali, entahlah mungkin dia kerumah tetangga istirahat sejenak atau ngambek karena ditaruh dipaling bawah melulu gak pernah naik kelas. hahaha..

9 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. riza_kasela said, on 26 Oktober 2009 at 02:36

    gt aja kok banyak yang panik?
    Heran yah

    • mazhel said, on 26 Oktober 2009 at 04:23

      jika sampean lg di warnet perlu waspada dgn keadaan seperti ini, bisa saja cookies login sampean disalah gunakan oleh orang iseng.. tp klu di rumah ya santai-santai saja..

    • onno Purbowinoto said, on 20 September 2011 at 06:02

      Kalau orang yang tidak paham dengan system komputer, dalam hal ini Internet Explorer atau Mozilla pasti akan kebingungan dan panik mas. Berapa % orang Indonesia yang melek komputer seperti anda ?
      Saya juga heran dengan komentar anda……

  2. Astri said, on 17 Maret 2012 at 04:14

    Aku juga sekarang lagi bermasalah dengan log out facebook, setelah coba searching aku dapat jawaban kaya gini “anda pernah menginstal add-ons bernama Cookiepie” jadi harus d uninstall cookiepie-nya……
    goodluck. karena cookiepie tidak bisa jalan d mozilla. coba pake internet explorer pasti bisa jalan, aku dah coba n that’s right……. good luck

  3. yoga said, on 20 November 2012 at 12:42

    Facebook sy kok tdk bisa dibuka dan ada tulisanya.akun yg dituju tdk bisa dibuka krna situs.ini bgaimana cara membukanya

  4. rara said, on 28 April 2014 at 08:32

    Gimana klo fbnya gak bs di logout, tolong di bantu.??

  5. rita subekti said, on 5 Juli 2014 at 07:58

    sy gk bs logout fb .

  6. cwo gemini said, on 6 November 2014 at 02:28

    kenapa ya klw buka fb lewat laptop tidak bisa muncul beranda, profil n pesan bhkan di logout pun tidak bisa. sementara lewat hp tidak ada mslhnya. tolong ya di konfirmasi. thx

  7. rubihadinata@gmail.com said, on 14 Juli 2016 at 13:26

    makasih banyak sangat membantu


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: