~:Catatan Belajar MazHel:~

install gyachi on ubuntu jaunty

Posted in linux c0rner, ubuntu by m42h31 on 18 Juni 2009

1. Tambahkan source berikut ini pada source.list :
sudo nano /etc/apt/source.list
deb http://ppa.launchpad.net/loell/ppa/ubuntu jaunty main
deb-src http://ppa.launchpad.net/loell/ppa/ubuntu jaunty main
2. Tambahkan kuncinya :
sudo apt-key adv –recv-keys –keyserver keyserver.ubuntu.com 0xc23b005d874996dc8d03a3c0d0d3c959db2035a6
3. Update apt :
sudo apt-get update
4. Install gyachi :
sudo apt-get install gyachi

okey, beres.. coba jalankan gyachinya Application >> Internet >> GyachE Improved

gyachi

sumber : lauchpad

Tagged with: , , , , ,

6 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. andi~adha said, on 19 Juni 2009 at 09:18

    apa bedanya sama pidgin mas?
    pidgin gw seharian ini kagak bisa dipake kenapa ya?
    boleh deh dicobain deh pake gyachi ini,
    thanks for info…

  2. hero said, on 27 Juni 2009 at 04:31

    bos, kq indonesia regionya ga ada ya.
    Malaysia aja ga ada cuman ada singapur.
    Trs gimana Bos biar kita bisa chat ma orang indonesia?….
    Maklum anak baru …he.he

  3. bL4cK!Al3rt said, on 27 Juni 2009 at 05:08

    kalok Yahoo! Messenger kagak ada yang buwat linux ya?
    gw nyari-nyari kagak ketemu eung..

    • weckcuh said, on 4 Juli 2009 at 04:06

      sundul lagi gan… ntar lah gw buat ym versi linux pake dot nyet.

  4. Uchan said, on 27 Agustus 2009 at 17:06

    Wah mas, makasih banyak buat tipsnya. Sempet pusing juga make webcam di linux gimana.

  5. ontagurun said, on 6 Mei 2010 at 16:32

    Sip Mas. Terkadang saya ada masalah pas awal buka Gyachi muncul erro kalo ada yang gak suport dengan standar bahasa UT-8 apa ya kalo gak salah.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: